Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
monjardinetmesfleurs

monjardinetmesfleurs

monjardinetmesfleurs

cara motivasi belajar siswa les privat jakarta timur

jika ada satu hal yang kita tahu tentang anak-anak, itu adalah bahwa mereka memiliki rentang perhatian yang pendek dan lebih memilih sekarang untuk nanti. Hal ini terutama berlaku pada awal

les privat jakarta timur , lebih dari kabupaten atau program seluruh sekolah, memiliki kekuatan yang paling tahu bagaimana memotivasi siswa karena mereka di lini depan. Mereka dapat mempengaruhi siswa dengan cara yang anak-anak benar-benar dapat memahami: di sini, sekarang, hari ini, di ruangan ini.

*** Jelas, tidak cukup dapat dikatakan tentang keterlibatan orang tua, tapi itu daftar Top 12 untuk hari lain ***

Cara Memotivasi Siswa Dalam Kelas Anda atau Sekolah

1. Siswa Pujian di Cara Besar dan Kecil

Mengakui pekerjaan di kelas, menampilkan karya yang baik di kelas dan mengirim catatan positif rumah untuk orang tua, terus penghargaan mingguan di kelas, mengatur pep akademik demonstrasi untuk menghormati kehormatan roll, dan bahkan mensponsori bagian Guru Shoutout di koran mahasiswa untuk mengakui siswa kerja keras.

2. Mengharapkan Excellence

Menetapkan harapan tinggi, namun realistis. Pastikan untuk menyuarakan harapan mereka. Tetapkan tujuan jangka pendek dan merayakan ketika mereka tercapai.

Artikel terkait
5 kecakapan hidup yang tidak diajarkan dalam sistem sekolah, tetapi harus berada di antara strategi pengajaran kami.
Pengajaran Strategi: Kecakapan Hidup TIDAK Diajarkan di Sekolah
5 kecakapan hidup yang tidak diajarkan dalam sistem sekolah, tetapi harus berada di antara ...
Sebuah gambaran dari 11 teknologi favorit kami di kelas alat gambar penjelasan.
Teknologi di webtools Kelas Membuat Gambar Bicara
Sebuah gambaran dari 11 teknologi favorit kami di penjelasan gambar kelas ...
Dapatkan siswa SMA Anda bersemangat tentang Halloween dengan ide-ide pelajaran pintar dan menyenangkan untuk kelas 9-12.
7 Pelajaran Fun Halloween Rencana Kelas 9-12
Dapatkan siswa SMA Anda bersemangat tentang Halloween dengan ini pintar dan menyenangkan ...

7 Cepat Halloween Menulis Kreatif Anjuran
Gunakan Halloween petunjuk penulisan kreatif ini untuk kegiatan Halloween cepat atau ...
pembaca kami mengajukan beberapa ide manajemen kelas besar untuk ruang pengajaran impian mereka. Apa yang ada di kelas impian Anda?
Pengelolaan Kelas: Inside the Dream kelas
pembaca kami mengajukan beberapa ide manajemen kelas besar untuk impian mereka ...
3. Penyebaran Semangat Seperti Virus
Menunjukkan antusiasme Anda dalam subjek dan menggunakan sesuai, beton dan contoh dimengerti untuk membantu siswa memahami itu. Sebagai contoh, saya suka aliterasi. Sebelum saya menjelaskan konsep kepada siswa, kami "improvisasi" mata pelajaran yang mereka minati. Setelah belajar tentang aliterasi, mereka bertukar pikiran judul aliterasi untuk mata pelajaran yang mereka pilih.

4. Cara Memotivasi Siswa: Mix It Up

Ini adalah konsep klasik dan dasar untuk instruksi dibedakan, tapi perlu dikatakan: menggunakan berbagai metode pengajaran melayani semua jenis peserta didik. Dengan melakukan hal ini dalam cara yang teratur, Anda juga dapat menjaga ketertiban di kelas Anda. Dalam contoh generik untuk instruksi harian, jurnal selama 10 menit untuk membuka kelas; memperkenalkan konsep selama 15 menit; mendiskusikan / kelompok kerja selama 15 menit; Q & A atau waktu kerja dipandu untuk menyelesaikan kelas. Dengan cara ini, siswa tahu apa yang diharapkan sehari-hari dan kurang memiliki kesempatan untuk bertindak.

5. Tetapkan Kelas Jobs

Dengan siswa, membuat daftar pekerjaan selama seminggu. Menggunakan kriteria yang Anda pilih, biarkan siswa mendapatkan kesempatan untuk memilih pekerjaan kelas mereka untuk minggu depan. Pekerjaan ini dapat melayani kepentingan dan keterampilan mereka.

Contoh kelas Job

Posting ke blog Kelas
Update Kalender
Ulasan games moderat
Memilih awal musik kelas
Perhiasan kelas hewan peliharaan
petugas hubungan masyarakat (alamat orang yang mengunjungi kelas)
kelas pekerjaan standar seperti Absensi, Membersihkan papan, memasang kursi, dll
6. Serah Beberapa Kontrol

Jika siswa mengambil kepemilikan dari apa yang Anda lakukan di kelas, maka mereka memiliki sedikit ruang untuk mengeluh (meskipun kita semua tahu, itu tidak akan pernah berhenti total). Ambil audit kelas Anda, menanyakan apa yang mereka gemari, apa yang membantu mereka belajar, apa yang mereka bersemangat tentang setelah kelas. Pilihan ganda mungkin cara terbaik untuk memulai jika Anda memprediksi banyak "apa-apa" atau "menonton film" jawaban.

Setelah meninjau jawaban, mengintegrasikan ide-ide mereka ke dalam pelajaran atau membimbing sesi brainstorming tentang bagaimana ide-ide ini bisa diterjemahkan ke dalam kelas.

Pada tingkat yang sistematis, biarkan siswa memilih dari kelas elektif dalam format perguruan tinggi. Sekali lagi, mereka dapat memanfaatkan semangat mereka dan berhubungan dengan materi pelajaran mereka jika mereka memiliki pilihan.

7. Buka format Jumat

Anda juga dapat menerjemahkan pemberdayaan mahasiswa ini ke program insentif. Siswa yang menghadiri kelas sepanjang minggu, menyelesaikan semua tugas dan mematuhi semua peraturan kelas dapat memilih kegiatan Jumat (ceramah, diskusi, menonton video, bahaya kelas, memerankan adegan dari drama atau sejarah).

8. Berkaitan Pelajaran untuk Hidup Mahasiswa '

Apakah itu anggaran untuk keluarga hadiah Natal, memilih cerita pendek tentang kota Anda, mengikat dalam perang tahun 1812 dengan Irak, rap tentang ion, atau menggunakan Pop Culture Printables, siswa akan lebih peduli jika mereka mengidentifikasi diri mereka atau kehidupan sehari-hari mereka dalam apa yang mereka sedang belajar.

9. Peningkatan Lacak

Di kelas-kelas yang sulit, dapat merasa seperti perjuangan berat tidak pernah berakhir, jadi cobalah untuk mengingatkan siswa bahwa mereka telah datang jauh. Menetapkan tujuan jangka pendek dicapai,, peningkatan penekanan, menjaga bentuk evaluasi diri untuk mengisi dan bandingkan sepanjang tahun, atau kembali konsep menguasai bahwa mereka pernah berjuang dengan untuk menyegarkan kepercayaan diri mereka.

10. Reward Perilaku Positif luar Kelas

Ikat kesempatan pelayanan, pengalaman budaya, kegiatan ekstrakurikuler ke dalam kurikulum untuk kredit tambahan atau pilihan sebagai alternatif pada tugas. Mintalah siswa melakukan Habitat for Humanity menghitung sudut dewan yang baru dipotong, menghitung paku di setiap tangga dan kalikan jumlah tangga untuk menemukan jumlah total kuku; menulis esai tentang pengalaman mereka sukarela atau mereka bagaimana mereka merasa selama ujicoba basket; atau pilihan kreatif lainnya mereka bisa datang dengan.

Memotivasi Siswa Luar Kelas yang

Ide insentif tunai adalah topik belum kontroversial tepat waktu, jadi saya ingin melihat upaya ini untuk "membeli prestasi" melalui lensa yang berbeda. Tampaknya orang yang mau membuang uang ke sekolah, jadi mari kita datang dengan cara yang lebih baik untuk menghabiskan itu.

11. Rencana Mimpi Field Trips

Dengan siswa, brainstorming potensi kunjungan lapangan berjenjang oleh anggaran. insentif tunai uang kemudian dapat diperoleh terhadap kunjungan lapangan untuk perilaku yang baik, kinerja, dll dapat melihat keberhasilan mereka di dalam kelas saat mereka bergerak ke atas dari layak kunjungan lapangan kebun binatang untuk kebaikan negara perjalanan gedung DPR hari ke luar biasa selama seminggu perjalanan ke New York City. Meskipun hadiah tertunda, pelacakan kemajuan akan memberikan siswa yang langsung reward.

Akun 12. College Fund

mimpi kuliah memotivasi atlet; mengapa tidak mengadaptasi lagu akademik menjadi hanya sebagai nyata bagi mahasiswa pekerja keras? Salah satu cara adalah untuk menjaga penghitungan dari kedua nilai tunai dan pilihan sekolah potensi setiap siswa telah menerima. Sebagai mahasiswa, mereka melihat mereka sudah mendapatkan satu semester di perguruan tinggi junior lokal. Dengan semester kedua tahun junior, mereka akan empat tahun di Negara selama setengah harga. Dengan wisuda, hati-hati tumpangan gratis ke sekolah impian mereka.

Share this post

Repost 0

Comment on this post